Jumat, 28 Desember 2018

Jangan Lagi Bermusuhan dengan Kerutan di Wajah. Hilangkan dengan Cara Ini





Tak hanya di usia tua saja kerutan akan muncul. Namun, di usia muda pun, kerutan juga dapat muncul atau yang biasa kita kenal dengan sebutan penuaan dini. Nah, bagi Anda yang tidak ingin memiliki permasalahan seperti yang di atas, yuk simak pembahasan tentang tips agar terhindar dari munculnya kerutan pada wajah di bawah ini!



Produk Shineskin Dan Manfaatnya
Apakah Shineskin Aman?
1.      Madu dan susu
Madu dapat berfungsi sebagai pelembap alami bagi kulit, sedangkan asam laktat yang terdapat pada susu dapat menghilangkan kotoran yang menumpuk pada wajah. Caranya, campur 1 sdm madu dengan ½ sdm susu organik. Kemudian, oleskan campuran dengan cara dipijat perlahan pada bagian wajah yang berkeriput. Diamkan selama 10 menit, lalu bilas menggunakan air hangat.


2.      Putih telur
Sifat astringen sementara yang dimiliki putih telur dapat mengencangkan kulit wajah. Untuk mendapatkan khasiatnya, cukup dengan mengocok 2 putih telur sampai berbusa. Kemudian, oleskan pada wajah secara merata dan diamkan selam 15-20 menit, lalu bilas menggunakan air dingin.

Amankah Produk Shineskin
Bb Cushion Shineskin


3.      Lemon dan gula
Lemon dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu pembentukan kolagen pada wajah Anda. Sedangkan asam glikolat yang terdapat pada gula mampu memperbaiki kerusakan kulit. Caranya cukup sederhana, campurkan 2 sdm air perasan lemon dengan 1 sdt gula organik. Setelah itu, oleskan pada wajah dan diamkan selama 10 menit, lalu bilas menggunakan air dingin.

4.      Menggunakan tabir surya
Bagi Anda yang banyak beraktifitas di luar ruangan, gunakanlah tabir surya untuk melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari berlebih yang dapat merusak kesehatan kulit Anda dan tentunya dapat memunculkan keriput pada wajah Anda.


5.      Tidur yang cukup
Kurang tidur  dapat menganggu produksi dari hormon pertumbuhan kulit sehingga menyebabkan munculnya keriput pada wajah Anda. Jam tidur yang disarankan adalah berkisar 7-9 jam.

Shineskin Bpom
Manfaat Serum Centella Shineskin

Itu dia beberapa tips yang dapat Anda lakukan agar terhindar dari munculnya kerutan pada wajah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lagi Bermusuhan dengan Kerutan di Wajah. Hilangkan dengan Cara Ini

Tak hanya di usia tua saja kerutan akan muncul. Namun, di usia muda pun, kerutan juga dapat muncul atau yang biasa kita kenal de...